11 Agustus 2009

Menyambut HUT RI...

Tanggal17 Agustus tinggal beberapa hari lagi. Seluruh kantor, instansi, sekolah-sekolah mulai sibuk berbenah diri. Dari pengecatan tembok/pagar, menghias pintu gerbang, membersihkan lingkungan kerja, hingga yang terakhir, para pegawai wanita yang sibuk mendiskusikan warna dan ukuran baju training/olahraga yang akan dipakai untuk perlombaan besok.
Iya, karena besok tanggal 13 Agustus seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan akan bertemu muka dilokasi gerak jalan santai yang bertempat di Silangge, Sipirok yang notabenenya sebentar lagi akan menjadi lokasi pusat perkantoran Pemkab Tapsel.
Disamping acara lomba gerak jalan santai antar pegawai pemerintah, juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan lain, diantaranya lomba tarik tambang.
Untuk para pegawai infokom yang putri kami tidak terlalu banyak berharap menang. karena para pesertanya kebanyakan terdiri dari 'kurcaci-kurcaci' kecil. Tidak ada yang dominan jadi kapten ditinjau dari postur tubuh. Lain hal dengan peserta putra yang dipromotori oleh bang Dede, Bang Sani ama Dian. Bermodal badan doang lawan sudah keder duluan. Tapi yah..bagi kami peserta putri yang penting bertanding, dan berusaha memeriahkan lomba tujuhbelasan besok dengan semangat juang 45.
Merdeka!!! Kalah menang itu biasa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar